Meski tergolong terlambat, kedatangan iPhone 5 di Indonesia akan disambut suka cita para penggemar iPhone yang menunggu kedatangan resminya. Menurut situs blog Macrumors.com, seperti dikutip dari website-nya Apple.com, iPhone 5 akan secara resmi hadir di Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012.

Pada bulan Desember ini, iPhone 5 siap menyambangi 50 negara yang mana menjadi target Apple untuk mengapalkan iPhone 5 ke 100 negara sebelum akhir tahun 2012. Sebelum bulan Desember ini, Apple sudah mengapalkan secara resmi iPhone 5 ke 47 negara di dunia.

Menurut press rilis dari Apple tersebut, iPhone 5 akan menyambangi Korea Selatan pada tanggal 7 Desember 2012.

Disusul seminggu kemudian pada tanggal 14 Desember 2012, iPhone 5 akan menyambangi Albania, Antigua and Barbuda, Armenia, Bahamas, Bahrain, Bolivia, Brazil, Chile, China, Costa Rica, Cyprus, Ecuador, Grenada, Indonesia, Israel, Jamaica, Jordan, Kuwait, Macedonia, Malaysia, Moldova, Montenegro, Panama, Paraguay, Philippines, Qatar, Russia, Saudi Arabia, South Africa, Taiwan, Turkey, United Arab Emirates and Venezuela. Terlihat bahwa Indonesia masuk dalam daftar negara yang akan kedatangan iPhone 5 pada tanggal 14 Desember 2012.

Seminggu kemudian, tanggal 21 Desember 2012 iPhone 5 secara resmi akan dikapalkan ke 20 negara yaitu Barbados, Botswana, Cameroon, Central African Republic, Egypt, Guinea, Ivory Coast, Kenya, Madagascar, Mali, Mauritius, Morocco, Niger, Senegal, St. Kitts, St. Lucia, St.Vincent & the Grenadines, Tunisia, Uganda and Vietnam.